Masuk Best XI Pekan Ke-23 Liga 1, Begini Reaksi Kevin Mendoza

Masuk Best XI Pekan Ke-23 Liga 1, Begini Reaksi Kevin Mendoza Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza diganjar penghargaan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) berkat penampilan apiknya di laga kontra Bali United FC pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024.

Kevin Mendoza masuk dalam Best XI pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 setelah tampil gemilang di pertandingan kontra Bali United, di mana dia melakukan banyak penyelamatan penting dengan menggagalkan sejumlah peluang yang didapatkan Serdadu Tridatu.

Masuk Best XI pekan ke-23, tidak lantas membuat Kevin Mendoza merasa puas. Dia merasa kemampuannya masih harus terus diperbaiki dan ingin memberikan kontribusi lebih baik untuk Maung Bandung.

Baca Juga : Piala Asia 2023: Jordi Amat Sudah Gabung TC Timnas di Turki, Begini Kondisinya

"Saya merasa bersyukur dan terhormat karena bisa terpilih masuk ke team of the week," kata kiper berdarah Filipina-Denmark tersebut kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya berharap bisa terus berbenah menjadi lebih baik dan tentu harapannya bisa kembali terpilih pada pekan-pekan yang berikutnya. Saya merasa terhormat dan senang dengan penghargaan ini," ujarnya.

Kevin Mendoza didatangkan Persib pada jendela transfer paruh musim bersama gelandang asal Italia, Stefano Beltrame. Kualitasnya diharapkan dapat membantu Persib merealisasikan target juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Persib Bagikan Naskah Akademik Hari Jadi ke Publik, tapi Kok Error?

Sayangnya di laga debut bersama Persib, Kevin Mendoza dua kali kebobolan dan harus menerima kenyataan pahit Persib kalah 0-2 dari Persik Kediri di hadapan ribuan bobotoh di Stadion GBLA.

Kevin Mendoza seolah membayar 'dosa' di pertandingan berikutnya dengan tampil kokoh di bawah mistar saat Persib menyambangi markas Bali United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini