Piala Asia 2023: Jordi Amat Sudah Gabung TC Timnas di Turki, Begini Kondisinya

Piala Asia 2023: Jordi Amat Sudah Gabung TC Timnas di Turki, Begini Kondisinya

REPUBLIK BOBOTOH - Bek naturalisasi, Jordi Amat sudah gabung dengan para pemain Timnas Indonesia yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan atau TC di Kota Antalya, Turki.

Jordi Amat tiba di Turki pada Rabu malam, 27 Desember 2023, waktu setempat dan setelah istirahat beberapa jam langsung gabung mengikuti latihan pada Kamis paginya.

Pemain kelahiran Spanyol itu, telat gabung dengan timnas Indonesia karena harus menjalani perawatan medis akibat cedera bahu yang dideritanya ketika membela Johor Darul Ta'zim (JDT) FC.

Baca Juga : Persib Bagikan Naskah Akademik Hari Jadi ke Publik, tapi Kok Error?

Tetapi Jordi Amat memastikan, kondisinya sangat bagus dan optimistis bakal pulih 100 persen sehingga bisa memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 yang akan digelar di Qatar pada awal tahun 2024 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya dalam kondisi bagus, sebelumnya saya menjalani perawatan, jadi kondisi bahu saya semakin baik saat ini," kata Jordi Amat dikutip dari laman PSSI.

"Di tiga sampai empat pertandingan sebelumnya, saya menggunakan painkillers, saya mencoba untuk menghindari operasi. Karena di klub punya laga penting. Saya berharap bahu saya oke. Saat ini saya menjalani latihan perdana, dan sempurna, jadi saya senang bisa berada di sini," sambungnya.

Baca Juga : Jadwal 11 Pertandingan Persib di Liga 1 2023/2024, 6 Laga Dimainkan di Stadion Jalak Harupat?

Jordi Amat mengaku, cukup menikmati setiap materi program latihan yang diberikan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan dia juga senang melihat semangat dari rekan-rekannya.

"Hari ini kami latihan banyak sekali, seperti passing drill, positioning, one sided game, dan lainnya. Latihan sangat kompetitif. Tim bekerja baik, di lapangan dan gym, jadi semua di sini bekerja keras," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini