Perasaan Kevin Mendoza Kini Lebih Baik

Perasaan Kevin Mendoza Kini Lebih Baik Kiper Kevin Ray Mendoza Hansen. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza, mengaku pikiran dan perasaannya kini lebih baik setelah merayakan Natal 2023 bersama keluarnya di Denmark.

Kevin Mendoza memanfaatkan masa libur yang diberikan pelatih Bojan Hodak, selama sekira dua pekan untuk pulang ke negara kelahirannya, Denmark.

Momen Natal, kata Kevin Mendoza selalu spesial dan mengaku sangat senang karena bisa kumpul bersama keluarga besarnya yang sudah sangat lama tidak ditemui.

Baca Juga : Persib Berpotensi Mainkan Laga Kandang di Luar Bandung, Ini Penyebabnya

"Kegiatan saya selama libur adalah saya pulang ke Denmark. Saya mengunjungi teman dan keluarga yang tidak saya temui dalam waktu lama," kata Kevin Mendoza.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama liburan, Kevin Mendoza mengaku, selalu berusaha menjaga kondisi tubuhnya dengan pergi ke gym dan melakukan kegiatan olahraga lain seperti berlari.

"Saya bertemu dengan mereka. Dan untuk menjaga kondisi fisik, saya pergi ke gym dan berlari meski kebanyakan dilakukan di dalam rumah, karena di luar sangat dingin di sini," ujar Kevin Mendoza.

Baca Juga : PERSIB AING: Polemik Hari Jadi Persib Memanas, Bobotoh Pilih 1933 Atau 1919?

"Hal spesial saat Natal bagi saya adalah berkumpul dengan keluarga dan makan bersama, menikmati makanan yang lezat, memainkan beberapa permainan dan jalan-jalan, bernyanyi di dekat pohon Natal," ujarnya.

"Dan untuk tahun baru, kami merayakan bersama dan mempersiapkan suatu awalan di awal tahun. Biasanya saya berkumpul dengan teman-teman dekat dan menikmati waktu bersama dengan mereka," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini