Bali United Agendakan Minimal 2 Kali Uji Coba Selama Jeda Panjang Liga 1

Bali United Agendakan Minimal 2 Kali Uji Coba Selama Jeda Panjang Liga 1 Bali United vs Persib. (MO Bali United)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United akan mengisi jeda panjang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 dengan menggelar agenda pertandingan uji coba.

Uji coba bertujuan untuk menjaga sentuhan para pemain karena panjangnya jeda kompetisi sejak pertengahan Desember 2023 hingga akhir Januari 2024 nanti.

Skuad Bali United sendiri saat ini tengah diliburkan dan dijadwalkan akan kembali menggelar program latihan pada 9 Januari 2024 mendatang di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar.

Baca Juga : Perasaan Kevin Mendoza Kini Lebih Baik

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menargetkan setidaknya ada dua kali uji coba yang harus dilakukan tim sebelum menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Uji coba tersebut dimaksudkan agar Irfan Jaya dan kawan-kawan dalam keadaan siap menghadapi laga kompetitif setelah masa libur selesai.

“Kami dari tim pelatih sudah bicara dengan manajemen minimal ada 2 laga uji coba sebelum melawan Persik Kediri,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu dikutip dari laman PT LIB.

Baca Juga : Persib Berpotensi Mainkan Laga Kandang di Luar Bandung, Ini Penyebabnya

Laga uji coba tersebut menurutnya sebagai bentuk fokus dan kesiapan Bali United menatap lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024.

“Saya pikir semua tim akan memulai dari awal saat kompetisi Liga 1 bergulir kembali bulan Februari mendatang,” ucap Stefano Cugurra.

“Semoga saja kami tetap bisa fokus dan kerja keras untuk bisa dapat hasil maksimal ketika kembali memulai kompetisi,” tandasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini