Kevin Ray Mendoza Dinobatkan Sebagai Kiper Terbaik Pekan ke-23 Liga 1 2023/2024

Kevin Ray Mendoza Dinobatkan Sebagai Kiper Terbaik Pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 Kevin Mendoza saat melakukan pemanasan di laga Bali United vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza terpilih dalam Best-XI pekan ke-23 Liga 1 2023/2024.

Terpilihnya Kevin Mendoza dalam Best-XI pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 usai Persib menahan imbang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, 18 Desember 2023.

Itu adalah penampilan kedua kiper berpaspor Filipina tersebut bersama Pangeran Biru. Kiper asal Filipina itu mengaku termotivasi untuk tampil lebih baik pada laga selanjutnya.

Baca Juga : TERPOPULER: Miro Terkesan Pemain Indonesia, Jadwal 11 Laga Persib hingga Naskah Akademik Hari Jadi Persib

"Saya merasa bersyukur dan terhormat karena bisa terpilih masuk Team of the Week. Saya merasa terhormat dan senang dengan penghargaan ini," kata Kevin dilansir laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia pun bertekad terus tampil baik mengawal gawang Persib. Dia menegaskan apa yang didapat adalah hasil kerja keras semua pemain.

Ia tak memungkiri ada hal yang tetap harus ditingkatkan untuk laga mendatang.

Kevin Mendoza mengaku masih harus kerja keras agar bisa kembali terpilih tampil pada pekan berikutnya.

Baca Juga : Persib Berpotensi Mainkan Laga Kandang di Luar Bandung, Ini Penyebabnya

"Saya berharap bisa terus berbenah menjadi lebih baik dan tentu harapannya bisa kembali terpilih pada pekan-pekan yang berikutnya," harap Kevin Mendoza.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini