Program Pembiayaan bank bjb, Dapat Bunga Khusus Sampai Awal Tahun

Program Pembiayaan bank bjb, Dapat Bunga Khusus Sampai Awal Tahun

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tahun 2023 sebentar lagi segera berakhir dan siap mengarungi tahun 2024 dengan optimistis.

Berbagai rencana telah disusun, termasuk rencana pengembangan bisnis ke depan.

Namun, untuk menunjang rencana bisnis kedepan, tentu saja perlu dana segar. Dana tersebut bisa untuk menyuntik modal atau menambah aset agar usaha semakin berkembang.

Sebagai bentuk apresiasi bank bjb kepada debitur setia pelaku UMKM yang membutuhkan suntikan modal, tak perlu khawatir.

Karena bank bjb memiliki program promo pinjaman dengan suku bunga, sangat kompetitif serta biaya administrasi ringan dan terjangkau sehingga akan sangat membantu pelaku usaha Anda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Program diberikan kepada Debitur yang melakukan realisasi kredit dari tanggal 2 Oktober 2023 - 31 Maret 2024.

Pertama,

Program suku bunga khusus untuk Debitur Kredit Mikro Utama (KMU). Untuk debitur jenis ini, ada beberapa kriteria yang harus terpenuhi, diantaranya yaitu debitur yang sedang/ pernah menikmati fasilitas KMU di Bank maupun kredit produktif di bank lain.

Program ini tidak dapat diberikan untuk pemohon yang sedang/pernah mendapatkan fasilitas produk KUR dari Bank maupun bank lain. Program disalurkan melalui produk KMU sesuai dengan ketentuan yang berlaku

Kedua,

Program suku bunga khusus untuk debitur KUR. Program ini memiliki kriteria yang harus dipenuhi, diantaranya yaitu debitur eksisting KUR di bank maupun bank lain yang sudah memasuki masa graduasi/sudah tidak bisa mengajukan kredit KUR sesuai dengan ketentuan yang berlaku, debitur eksisting KUR di Bank maupun bank lain yang kreditnya telah berjalan sekurang-kurangnya 1 (satu) tahun.

Pemohon yang pernah mendapatkan fasilitas KUR di Bank atau bank lain dan sudah lunas paling lama 1 (satu) tahun. Program ini tidak dapat diberikan untuk pemohon yang sedang mendapatkan produk KMU dan Kredit Usaha Kecil dan Menengah di Bank.

Tunggu apalagi, segera akses pembiayaan di bank bjb karena kuota pembiayaan sangat terbatas dengan mengakses informasi lebih lanjut di seluruh kantor cabang atau website www.bankbjb.co.id (https://infobjb.id/promokmu).

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini