Pieter Huistra Tak Tenang Usai Libur Panjang, Borneo FC Belum Nyaman

Pieter Huistra Tak Tenang Usai Libur Panjang, Borneo FC Belum Nyaman Pelatih Borneo FC Pieter Huistra. (Borneofc.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra tak bisa berleha-leha, meski sedang memasuki jeda kompetisi Liga 1 2023/2024.

Meski Borneo FC saat ini kokoh di puncak klasemen sementara dengan perolehan 51 poin dan unggul 10 angka dari pesaing terdekatnya, Bali United FC yang berada di posisi runner up dengan 41 poin.

Pieter Huistra tidak ingin performa impresif tim menurun drastis saat kompetisi kembali bergulir.

Harapannya tetap menjaga konsistensi performa Borneo FC yang tengah dalam momentum positif mereka hingga akhir musim dan menjaga kans merebut gelar juara musim ini.

Baca Juga : Diprediksi Bakal Jadi Kiper Masa Depan Persib, Fitrah Maulana Dapat Panggilan Timnas U-20


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski saat ini sudah duduk nyaman di singgasana puncak klasemen, Pieter Huistra mewanti-wanti pemainnya bahwa kompetisi masih panjang dan segala hal masih bisa terjadi.

Mengingat persaingan di Liga 1 2023/24 cukup sengit dan sulit diprediksi.

“Kami suka melakukan improvisasi setiap waktu dan kami harus lebih baik lagi nantinya,” tegas pelatih asal Belanda itu seperti disadur melalui laman resmi Liga Indonesia Baru.

Setelah masa libur habis, dia akan langsung menggenjot persiapan tim menghadapi lanjutan kompetisi yang dijadwalkan akan kembali bergulir awal Februari 2024 mendatang.

“Kami akan melakukan persiapan pertandingan,” ujarnya.

Tak tanggung-tanggung lawan yang bakal dihadapi Borneo FC adalah tim bertabur bintang, Persija Jakarta yang akan dihelat di pekan ke-24 pada tanggal 6 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga : Kevin Ray Mendoza Dinobatkan Sebagai Kiper Terbaik Pekan ke-23 Liga 1 2023/2024

Persija tak bisa dianggap remeh oleh Borneo FC walau performa mereka sepanjang musim ini angin-anginan.

Tentu lawan juga tak mau kehilangan kesempatan finis di posisi empat besar dan menjaga kans lolos ke babak championship series.

Sehingga setiap laga akan menjadi penting termasuk melawan Borneo FC.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini