Pulang ke Kroasia, Bojan Hodak Borong Jersey Persib

Pulang ke Kroasia, Bojan Hodak Borong Jersey Persib Bojan Hodak. (Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memanfaatkan masa libur selama dua pekan lebih untuk pulang kampung ke Kroasia.

Pelatih berusia 52 tahun itu, merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 bersama keluarga besar dan teman-temannya di Kroasia.

Pulang kampung ke negaranya, Bojan Hodak, mengaku tak lupa membawa oleh-oleh untuk keluarga besar dan teman-temannya di Kroasia.

Baca Juga : Persib Peringkat Pertama Klub Terbaik di Indonesia Berdasarkan Ranking Club FIFA

Dia mengaku membawa oleh-oleh merchandise Persib untuk anak dan teman-temannya. Bahkan, Bojan Hodak memborong jersey Persib full set sebagai oleh-oleh untuk anak dan tim futsal putranya itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya banyak membawa jersey dan membeli jersey untuk anak saya dan teman-temannya. Saya membeli jersey full set untuk tim futsal anak laki-laki saya, yang mana itu adalah jersey ketiga (Persib)," kata Bojan Hodak.

"Jersey kami berwarna ungu. Kostum ini membuat mereka merasa senang dan jersey tersebut terlihat bagus. Jadi ini membuat mereka merasa sangat senang," ujarnya.

Baca Juga : Pieter Huistra Tak Tenang Usai Libur Panjang, Borneo FC Belum Nyaman

Bojan Hodak sendiri berencana pulang ke Indonesia pada pekan kedua Januari 2024 mendatang, karena tim dijadwalkan sudah kembali kumpul dan berlatih pada 10 Januari 2024.

Persib akan kembali melakoni pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada Kamis 4 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini