Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia vs Libya: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia vs Libya: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi Starting XI Timnas Indonesia saat hadapi Filipina di kualifikasi Piala Dunia 2026. (Instagram/@timnas.indonesia)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Libya dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Titanic Mardan, Turki, pada Selasa 2 Januari 2024.

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia vs Libya rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada Selasa malam, 2 Januari 2024, pukul 19.30 WIB.

Indonesia sendiri akan kembali menghadapi Timnas Libya di Turki selang tiga hari kemudian atau pada Jumat, 5 Januari 2024.

Baca Juga : Pulang ke Kroasia, Bojan Hodak Borong Jersey Persib

Uji Coba Timnas Indonesia vs Libya diharapkan bisa mematangkan kesiapan skuad Garuda sebelum bertarung di Piala Asia 2023 yang digelar di Qatar pada 12 Januari 2024 hingga 10 Februari 2024 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 tergabung di Grup D bersama Irak, Jepang, dan Vietnam. Laga pertama Indonesia adalah menghadapi Irak pada Senin 15 Januari 2024.

Selain menghadapi Libya, dalam persiapannya menuju ke Piala Asia 2023, Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni satu uji coba lain melawan Iran di Qatar pada 9 Januari 2024.

Baca Juga : Persib Peringkat Pertama Klub Terbaik di Indonesia Berdasarkan Ranking Club FIFA

Timnas Indonesia saat ini sedang menjalani pemusatan latihan atau TC di Kota Antalya, Turki, sejak 20 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024.

Setelah itu, skuad Garuda akan langsung terbang ke Qatar untuk melanjutkan persiapan dan bertarung di putaran final Piala Asia 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini