Bojan Hodak Ungkap Aktivitasnya Selama Liburan

Bojan Hodak Ungkap Aktivitasnya Selama Liburan Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku ingin memanfaatkan masa libur latihan untuk quality time bersama keluarga dan teman-temannya di Kroasia.

Sebagai seorang pelatih sepak bola, Bojan Hodak mengaku, tidak banyak kesempatan bagi dirinya untuk kumpul bareng istri dan anak-anaknya.

Jeda panjang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, menjadi waktu yang tepat bagi dia untuk meluangkan waktu bersama keluarga yang tinggal di Kroasia.

Baca Juga : Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia vs Libya: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

Meski tim diliburkan selama dua pekan lebih, tetapi Bojan Hodak tidak memiliki banyak melakukan aktivitas dan hanya ingin melepas rindu dengan keluarga yang selama ini harus dia tinggalkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya tidak banyak melakukan aktivitas di masa libur ini. Saya hanya beraktivitas normal seperti biasa, dengan berkumpul bersama keluarga dan teman-teman," kata Bojan Hodak.

"Mungkin di tahun baru ada perayaan besar tapi pada saat Natal kemarin tidak ada keramaian, hanya keluarga saja yang ada di sekitar," jelasnya.

Baca Juga : Pulang ke Kroasia, Bojan Hodak Borong Jersey Persib

Bojan Hodak sendiri berencana pulang ke Indonesia pada pekan kedua Januari 2024 mendatang, karena tim dijadwalkan sudah kembali kumpul dan berlatih pada 10 Januari 2024.

Persib akan kembali melakoni pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada Kamis 4 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini