Skuad Persebaya Dapat Program Khusus Selama Libur

Skuad Persebaya Dapat Program Khusus Selama Libur Wildan Ramdhani (kiri). (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persebaya Surabaya mendapatkan program khusus dari tim pelatih selama masa libur latihan yang diberikan oleh manajemen Bajul Ijo.

Para pemain Persebaya diminta tetap menjalani program latihan mandiri selama diliburkan agar kondisi fisik tetap terjaga ketika tim kembali menggelar latihan.

Pelatih Fisik Persebaya, Muhammad Alimuddin menjelaskan program khusus yang diberikan kepada Reva Adi Cs agar mereka tetap dalam kondisi fisik prima.

Baca Juga : Bojan Hodak Ungkap Aktivitasnya Selama Liburan

"Daya tahan kekuatan dan kecepatan menjadi yang utama, walaupun libur kompetisi, pemain harus tetap jaga kondisi. Dengan melakukan program latihan yang sudah saya share ke pemain dengan baik," kata Ali, sapaan Muhammad Alimuddin dikutip dari laman PT LIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persebaya sendiri akan melakoni pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi PSIS Semarang pada 30 Januari 2024 mendatang.

Sementara itu penyerang Persebaya, Wildan Ramdhani juga telah menambah porsi latihan mandiri selama tim diliburkan dari aktivitas latihan.

Baca Juga : Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia vs Libya: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

"Tentunya kita sebagai pemain tentu akan menambah pola latihan sendiri di luar program yang diberikan tim pelatih," ungkap Wildan.

"Saya beberapa kali bersepeda bersama teman-teman ke pusat Kota Bandung. Dibalut refreshing tetapi tetap menjaga tubuh agar tetap bugar," pungkas eks pemain Persib Bandung tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini