David da Silva tidak Sendirian, 2 Striker Tajam Ini Juga Alami Krisis Gol

David da Silva tidak Sendirian, 2 Striker Tajam Ini Juga Alami Krisis Gol David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - David da Silva mengalami paceklik gol dalam tiga pertandingan terakhir bersama Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2023-2024.

Tetapi, David da Silva tidak sendirian. Dia bukan satu-satunya penyerang di Liga 1 yang sedang mengalami krisis gol.

Beberapa striker yang selama ini dikenal tajam dan lihai mengoyak gawang lawan, juga mengalami nasib serupa dengan David da Silva.

Baca Juga : Persib Bakal Berbagi Tempat dengan Persita?

Pertama adalah Alex Martines, penyerang tajam milik Dewa United yang mengalami paceklik gol dalam empat dari lima laga terakhir Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Alex Martins gagal mencetak satu pun gol dalam empat kesempatan terakhir. Satu laga yakni lawan Bali United, dia absen karena cedera.

Berikutnya adalah striker Persik Kediri, Flavio Silva yang mengalami seret gol setelah mencetak hattrick ke gawang Madura United FC pada pekan 19.

Baca Juga : Nasib dan Kabar Terbaru Eks Striker Persib yang Sempat Jadi Top Skor di Liga Ekuador

Flavio Silva gagal mencetak gol dalam empat laga terakhir Persik Kediri menghadapi Arema FC, Dewa United, Persib dan PSM Makassar.

Nama ketiga adalah Gustavo Almeida. Namun penyerang Persija Jakarta itu, mengalami paceklik gol bukan karena performanya di lapangan, melainkan cedera yang membekapnya ketika melakoni debut bersama Macan Kemayoran.

Dalam tiga pertandingan terakhir, penyerang asal Brasil berusia 27 tahun itu, harus absen karena menjalani pemulihan cedera.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini