Persib Bakal Berbagi Tempat dengan Persita?

Persib Bakal Berbagi Tempat dengan Persita? David da Silva dan Marc Klok merayakan gol ke gawang Persita di pekan 14 Liga 1 2023-2024. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang dipastikan akan memainkan sisa pertandingan kandang mereka di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di luar Tangerang.

Penyebabnya, Persita tidak bisa menggunakan Stadion Indomilk Arena yang selama ini jadi kandang mereka karena akan direnovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Stadion Indomilk Arena masuk dalam daftar stadion yang akan direnovasi oleh Kementerian PUPR pada tahun 2024 ini dengan sejumlah stadion lainnya, termasuk Stadion GBLA.

Baca Juga : Nasib dan Kabar Terbaru Eks Striker Persib yang Sempat Jadi Top Skor di Liga Ekuador

Manajemen Persita sendiri sudah mengambil langkah untuk mencari stadion untuk venue laga kandang sementara tim Pendekar Cisadane.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah stadion dipertimbangkan jadi venue laga home Persita. Di antaranya Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, dan Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

Selain itu, Persita juga mempertimbangkan untuk memainkan laga kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

"Setelah melakukan kunjungan dan survey ke beberapa stadion di wilayah Jakarta, Banten dan juga Jawa Barat," kata Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga : Persentase Kemenangan Bojan Hodak Masih di Bawah Luis Milla

"Tiga stadion itu antara lain Stadion Madya, Stadion Si Jalak Harupat dan juga Stadion Sultan Agung Bantul," sambung I Nyoman Suryanthara.

Persita sendiri sebelumnya sempat memainkan laga kandang di Bandung, tepatnya di Stadion Siliwangi pada kompetisi ISL musim 2013.

Stadion si Jalak Harupat sendiri, juga rencananya akan dipakai oleh Persib Bandung untuk memainkan sisa laga kandang di Liga 1 2023-2024 karena Stadion GBLA bakal direnovasi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini