Persentase Kemenangan Bojan Hodak Masih di Bawah Luis Milla

Persentase Kemenangan Bojan Hodak Masih di Bawah Luis Milla Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sentuhan pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak, di Persib Bandung menuai banyak pujian. Pelatih berusia 52 tahun itu, dinilai sukses mengangkat Persib dari keterpurukan.

Bojan Hodak bahkan, sempat membawa Persib mencatat rangkaian laga tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan beruntun sebelum dihentikan oleh Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak sendiri mulai memimpin skuad Persib saat menghadapi Bali United FC pada pekan keenam Liga 1 2023-2024 yang berakhir imbang tanpa gol.

Baca Juga : Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Libya

Total sudah 18 laga, Bojan Hodak memimpin pasukan Maung Bandung bertarung di kompetisi Liga 1 2023-2024, dengan catatan 9 kali menang, 7 kali imbang dan 2 kali kalah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain membuat Persib kembali menjadi tim yang sulit dikalahkan, Bojan Hodak pun sukses menjadikan Maung Bandung cukup produktif.

Dalam 18 laga di tangan Bojan Hodak, Persib mencetak 32 gol dan kemasukan 16 gol. Saat ini, Persib masih tercatat sebagai tim paling produktif hingga pekan ke-23 dengan mencetak 42 gol atau rata-rata 1.82 gol per laga.

Baca Juga : Di Tangan Eks Pelatih Persib, Junior Brandao Moncer dan Ancam Ambisi David da Silva

Meski begitu, secara statistik, persentase kemenangan Persib di tangan Bojan Hodak masih kalah dibandingkan dengan pelatih sebelumnya Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol itu, mencatat 17 kemenangan dalam 30 laga selama memimpin Persib atau 56 persen. Sisanya 7 pertandingan berakhir imbang dan 6 kali kalah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini