Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Libya

Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Libya Marc Klok dkk merayakan gol ke gawang Thailand. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan menghadapi Libya dalam laga uji coba di Titanic Mardan Stadium, Antalya, Turki, pada Selasa malam, 2 Januari 2024 waktu Indonesia.

Laga uji coba Indonesia kontra Libya pada Selasa besok, merupakan pertemuan pertama karena selang tiga hari kemudian, kedua negara dijadwalkan kembali beruji tanding.

Pertandingan ini, merupakan pemanasan bagi skuad Garuda yang akan bertarung di putaran final Piala Asia 2023 di Qatar pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga : Di Tangan Eks Pelatih Persib, Junior Brandao Moncer dan Ancam Ambisi David da Silva

Menghadapi Libya, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kemungkinan belum bisa menurunkan bek tangguh, Jordi Amat karena masih berada dalam fase pemulihan, meski cedera bahu yang dialaminya berangsur membaik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kick off pertandingan Indonesia vs Libya di Titanic Mardan Stadium, rencananya akan dilaksanakan pada Selasa, 2 Januari 2024, pukul 19.30 WIB.

Laga Indonesia vs Libya akan disiarkan langsung Indosiar dan juga bisa ditonton lewat siara live streaming di Vidio. Link live streaming Indonesia vs Libya, klik di sini.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Tentang Dukungan Keluarga, hingga Singgung Bobotoh

Di Piala Asia 2023 sendiri, Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Pada laga pertama, Indonesia akan menghadapi Irak, Senin 15 Januari 2024.

Kemudian meladeni Vietnam pada Jumat, 19 Januari 2024 dan di laga terakhir fase grup melawan Jepang pada Rabu, 24 Januari 2024.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini