Bojan Hodak Bicara Tentang Dukungan Keluarga, hingga Singgung Bobotoh

Bojan Hodak Bicara Tentang Dukungan Keluarga, hingga Singgung Bobotoh Bobotoh di Stadion GBLA. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menjadikan momen jeda kompetisi akhir atahun ini untuk pulang ke Kroasia.

Dia membawa banyak cendera mata untuk keluarga dan kawan-kawannya. Saat Libur Nataru Satu di antara buah tangan yang dibawa ke negaranya adalah kaos tim alias jersey Persib.

Dia membeli banyak jersey ketiga Persib untuk tim futsal anaknya. Karena itu, dia sengaja membeli jersey lengkap dengan celana dan kaos kakinya.

Baca Juga : Goran Paulic Ungkap Masalah Utama Sepakbola Indonesia

Tentang dukungan keluarga, Bojan Hodak membeberkan bagaima reaksi keluargnya ketika pertama kali ia memutuskan untuk menjadi pelatih Persib di Liga 1 2023/2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka sudah tahu dan keluarga selalu mendukung kemanapun saya pergi melatih. Anak laki-laki saya sudah banyak membaca dan tahu mengenai Persib dan berapa banyak suporternya karena ada di mana-mana," kata Bojan Hodak pada 1 Desember 2024.

Bahkan kata Bojan, beberapa pekan lalu sebelum jeda kompetisi Liga 1 2023/2024, istrinya berada di Bandung untuk menyaksikan langsung beberapa laga yang dimainkan Persib.

"Istri saya juga berada di Bandung beberapa pekan lalu dan melihat langsung betapa besarnya dukungan jika dibandingkan dengan klub-klub lainnya." ujarnya.

Baca Juga : Persib Belum Tertarik Ikuti Jejak Bhayangkara FC

Menurutnya, ada yang berbeda antara Persib dengan klub-klub yang sebelumnya latih, salah satunya klub asal Malaysia, Kuala Lumpur City FC.

"Sebelumnya, saya melatih tim dengan banyak fans fanatik tetapi jumlahnya tidak seperti di Persib Bandung. Tentunya anak saya merasa senang karena saya melatih Persib dan dimanapun klub yang saya pilih, keluarga selalu mendukung," tuntas Bojan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini