Di Tangan Eks Pelatih Persib, Junior Brandao Moncer dan Ancam Ambisi David da Silva

Di Tangan Eks Pelatih Persib, Junior Brandao Moncer dan Ancam Ambisi David da Silva Junior Brandao. (Instagram/@bhayangkarafc)

REPUBLIK BOBOTOH - Pesaing David da Silva dalam upaya meraih gelar top skor alias pemain tersubur di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, kini bertambah.

Ketika Gustavo Almeida, striker Persija Jakarta yang dipinjam dari Arema FC harus menepi akibat cedera, muncul striker asal Brasil lainnya, Junior Brandao yang menjadi pesaing David da Silva dalam perburuan top skor.

Striker berusia 28 tahun itu, tampil cukup produktif sejak memutuskan untuk pindah dari Madura United dan gabung bersama Bhayangkara FC pada putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Tentang Dukungan Keluarga, hingga Singgung Bobotoh

Koleksi 14 gol David da Silva, saat ini sudah disamai oleh Junior Brandao yang tampil moncer dalam tiga pertandingan terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Junior Brandao mencetak 5 gol dalam tiga laga terakhir, masing-masing dua gol ketika Bhayangkara FC bermain imbang 2-2 kontra Persikabo 1973 pada pekan 21.

Lalu mencetak 1 gol ketika Bhayangkara FC memaksa tuan rumah PSM Makassar bermain imbang 1-1 di pekan 22, dan mencetak 2 gol dalam kemenangan 3-0 Bhayangkara FC atas Persita Tangerang di pekan 23.

Baca Juga : Goran Paulic Ungkap Masalah Utama Sepakbola Indonesia

Performa apik Junior Brandao yang produktif dalam beberapa laga terakhir, bisa dikatakan tak lepas dari sentuhan tangan dingin pelatih Roberto Carlos Mario Gomez yang bisa memaksimalkan potensinya sebagai penyerang.

Ketika membela Madura United pada putaran pertama Liga 1 2023-2024, Junior Brandao mencetak 9 gol dari 20 kali penampilan. Artinya jumlah 5 gol yang sudah dia produksi dalam empat laga bersama Bhayangkara FC, sudah lebih dari separuh golnya ketika membela Madura United.

Di sisi lain, David da Silva justru gagal mencetak satu pun gol dalam tiga pertandingan bersama Persib saat melawan PSM Makassar, Persik Kediri dan Bali United.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini