Bojan Hodak Minta Miro Petric dan Yaya Kontrol Pemain, Ini Alasannya

Bojan Hodak Minta Miro Petric dan Yaya Kontrol Pemain, Ini Alasannya Latihan Persib yang digelar di Lapangan Sidolig, Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/RepublikBobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, meminta dua asistennya, Miro Petric dan Yaya Sunarya mengontrol aktivitas para pemain selama diliburkan.

Seperti diketahui skuad Persib saat ini, sedang diliburkan dan dijadwalkan kembali kumpul pada 10 Januari 2024 untuk berlatih.

Meski diliburkan, namun para pemain Persib tetap diberikan program latihan individu sejak beberapa hari lalu oleh tim pelatih.

Baca Juga : Marc Klok Bertekad Buktikan Indonesia Bisa Tampil Kompetitif di Piala Asia 2023

Karena sifatnya latihan individual, maka Bojan Hodak meminta pelatih fisik yang memantau dan mengontrol program latihan yang sudah disiapkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami memberi pemain beberapa hari libur dan mulai tiga hari yang lalu pemain mulai melakukan program latihan individu mereka," kata Bojan Hodak.

"Jadi kebanyakan pelatih-pelatih fisik, Miro (Petric) dengan Yaya (Sunarya) yang mengontrol mereka," jelas pelatih asal Kroasia berusia 52 tahun itu.

Baca Juga : Pertahankan Puncak Klasemen, Borneo FC Terapkan Strategi Unik

Persib akan kembali melakoni pertandingan lanjutan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada Kamis, 4 Februari 2024 mendatang.

Kompetisi Liga 1 2023-2024 sendiri sejak pertengahan Desember 2023 lalu diliburkan selama satu bulan lebih sampai akhir Januari 2024.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini