Marc Klok Bertekad Buktikan Indonesia Bisa Tampil Kompetitif di Piala Asia 2023

Marc Klok Bertekad Buktikan Indonesia Bisa Tampil Kompetitif di Piala Asia 2023 Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Marc Klok yakin Timnas Indonesia bisa bersaing dengan negara lain di Grup D pada putaran final Piala Asia 2023 yang digelar di Qatar.

Indonesia berada di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam dan akan melakoni pertandingan pertama kontra Irak pada Senin, 15 Januari 2024 mendatang.

Meski di atas kertas, Indonesia dianggap sebagai tim terlemah di Grup D, tetapi Klok meyakinkan skuad Garuda punya tekad besar untuk menunjukkan diri bisa bersaing secara kompetitif.

Baca Juga : Pertahankan Puncak Klasemen, Borneo FC Terapkan Strategi Unik

"Mengenai kompetisi, ini akan menjadi sangat ketat. Irak, Jepang dan Vietnam adalah tim luar biasa dan negara yang luar biasa pula," kata Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu kami harus bisa memainkan performa terbaik. Saya percaya diri dalam menghadapi grup ini dan menatap laga demi laga."

"Kami tidak bisa melakukan lebih selain mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin dan kita akan lihat seberapa jauh hasil yang didapat," ujar gelandang Persib Bandung itu.

Baca Juga : Hadapi Piala Asia 2023, Marc Klok Rajin Lakukan Meditasi

Klok dan para pemain Timnas Indonesia saat ini sedang menjalani pemusatan latihan atau TC bersama Timnas Indonesia di Kota Antalya, Turki.

Selain latihan rutin, skuad Garuda juga melakoni serangkaian laga uji coba. Masing-masing dua kali kontra Libya dan sekali menghadapi Iran.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini