Hadapi Piala Asia 2023, Marc Klok Rajin Lakukan Meditasi

Hadapi Piala Asia 2023, Marc Klok Rajin Lakukan Meditasi Marc Klok dan Shayne Pattynama menjalani latihan perdana di Turki pada Kamis 21 Desember 2023. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, rupanya benar-benar sangat fokus mempersiapkan diri menghadapi Piala Asia 2023 di Qatar.

Klok yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan atau TC bersama Timnas Indonesia di Kota Antalya, Turki, bahkan melakukan 'ritual' khusus agar lebih fokus.

Pemain naturalisasi kelahiran Belanda tersebut, mengaku belakangan cukup rajin melakukan meditasi karena bisa membantunya untuk lebih fokus dan konsentrasi.

Baca Juga : Persib dan Persis Solo Sedang dalam Tren Negatif, Usung Misi Bangkit

Bukan hanya melakukan meditasi, Klok pun sangat ketat mengatur asupan makanan dan mengatur jam tidurnya agar bisa beristirahat dengan cukup.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya berlatih dengan sangat keras, mengonsumi makanan yang sehat dan tidur dengan sangat bagus. Saya juga melakukan meditasi," kata Klok.

Klok cukup optimistis dengan kiprah Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, apalagi chemistry yang terbangun di dalam tim saat ini cukup bagus.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Sepakbola Indonesia Ketinggalan 8-10 Tahun, Ini Penyebabnya

"Saya tetap menikmati suasana di dalam tim bersama teman-teman, ini grup yang dihuni pemain-pemain bagus, ada banyak perbincangan yang menyenangkan dan banyak meluangkan waktu bersama. Jadi ini hal yang penting untuk kekompakan," ujar Klok.

Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 berada di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Pada laga pertama, Indonesia akan menghadapi Irak, Senin 15 Januari 2024.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini