Bojan Hodak Ancam Pemain yang tidak Bisa Jaga Kebugaran dan Berat Badan

Bojan Hodak Ancam Pemain yang tidak Bisa Jaga Kebugaran dan Berat Badan Febri Hariyadi dalam sesi latihan Persib. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memperingatkan para pemain untuk menjalankan program latihan individu yang telah diberikan selama masa libur.

Bojan Hodak bahkan 'mengancam' para pemain yang tidak bisa menjaga kondisi dan berat badan untuk bersiap-siap terpinggirkan dari tim.

Pelatih asal Kroasia itu meminta para pemain mematuhi instruksi dan menjalankan program latihan secara mandiri dengan baik selama tim diliburkan.

Baca Juga : Bojan Hodak Minta Miro Petric dan Yaya Kontrol Pemain, Ini Alasannya

"Pemain harus menjalani program fisik dan tentunya mereka harus mengikuti apa yang diberikan kepada mereka," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami akan melakukan tes di awal latihan dan bisa dilihat siapa yang tidak mengikuti program, andai mereka kerepotan, maka kondisi terburuknya adalah dipinggirkan dari tim," ujarnya.

Selain latihan untuk menjaga kondisi fisik, pemain pun diminta memperhatikan asupan makanan agar berat badan bisa terjaga.

Baca Juga : Marc Klok Bertekad Buktikan Indonesia Bisa Tampil Kompetitif di Piala Asia 2023

"Saya juga tidak mau pemain kelebihan berat badan, mereka harus mampu memelihara berat badannya. Ketika pemain kembali dengan kelebihan berat badan, maka ada peraturan ketat yang berlaku," ungkap Bojan Hodak.

"Karena kelebihan berat badan meningkatkan risiko cedera dan ini masalah besar untuk tim pelatih. Jika mereka kembali tanpa ada masalah, itu akan bagus," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini