Hasil Pertandingan Indonesia vs Libya Selasa 2 Januari 2024

Hasil Pertandingan Indonesia vs Libya Selasa 2 Januari 2024 Starting XI Timnas Indonesia saat hadapi Filipina di kualifikasi Piala Dunia 2026. (Instagram/@timnas.indonesia)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil pertandingan Indonesia vs Libya yang digelar di Titanic Mardan Stadium, Antalya, Turki, pada Selasa, 2 Januari 2024, skuad Garuda harus mengakui keunggulan lawan.

Timnas Indonesia takluk dengan skor telak 0-4 atas Libya dalam pertandingan uji coba yang merupakan persiapan skuad Garuda menuju Piala Asia 2023.

Gawang Indonesia bobol di menit 25 oleh penyerang sekaligus kapten Timnas Libya, Ahmad Ekrawa yang lepas dari kawalan para pemain Garuda.

Baca Juga : Bojan Hodak Ancam Pemain yang tidak Bisa Jaga Kebugaran dan Berat Badan

Memasuki babak kedua, pelatih Shin Tae-yong melakukan perubahan signifikan dengan menarik keluar 10 pemain, kecuali penjaga gawang, Syahrul Trisna.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada menit 50, Indonesia nyaris menyamakan kedudukan melalui Adam Alis, namun tendangannya masih bisa ditepis kiper Libya, Murad Al Wuhesshi dan bola kemudian menerpa mistar.

Sayangnya, tidak berselang lama, tepatnya di menit 58, Omar Al Khoja membuat gawang Indonesia kembali bobol untuk kedua kalinya.

Baca Juga : Bojan Hodak Minta Miro Petric dan Yaya Kontrol Pemain, Ini Alasannya

Upaya Indonesia untuk mengejar ketertinggalan kian berat setelah Libya kembali mencetak gol melalui Nourdin Elgelaib pada menit 88 memanfaatkan kesalahan Justin Hubner.

Gol indah dari pemain Libya Al Qidjar, yang dicetak lewat tendangan jarak jauh dari titik tengah lapangan pada masa injury time menjadi pelengkap kemenangan Libya atas Indonesia.

Timnas Indonesia dan Libya akan kembali saling berhadapan di Titanic Mardan Stadium pada laga uji coba kedua yang digelar Jumat 5 Januari 2024.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini