Goran Paulic Akui Tim Lain Sudah Paham Cara Meredam Persib

Goran Paulic Akui Tim Lain Sudah Paham Cara Meredam Persib Goran Paulic melatih skuad Persib Bandung. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung hingga pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024 masih menyandang sebagai tim paling produktif dengan torehan 42 gol.

Dari total 42 gol yang dihasilkan, 32 gol di antaranya diproduksi sejak Persib ditangani oleh pelatih Bojan Hodak yang datang menggantikan Luis Milla.

Asisten Pelatih Persib, Goran Paulic mengaku, bangga dengan pencapaian tim yang sejauh ini, sangat produktif dalam urusan mencetak gol.

Baca Juga : Umuh Ingin Boyong Pemain Persib ke Jepang

"Ya kami bangga bahwa Persib merupakan tim dengan penyerangan paling produktif sejauh ini di musim ini," kata Goran Paulic.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya dalam beberapa laga terakhir, Persib mengalami paceklik gol setelah gagal mencetak satu pun gol di tiga pertandingan terakhir.

Goran Paulic menilai, penyebab Persib gagal mencetak gol dalam tiga laga terakhir tidak lepas dari taktik lawan yang cukup sukses mengunci dua mesin gol Persib, David da Silva dan Ciro Alves.

Baca Juga : Borneo FC Kembali Geber Latihan, Langsung Bertolak ke Jogja untuk TC

"Salah satu alasannya kami tidak bisa mencetak gol dan tidak efektif di beberapa laga terakhir adalah kini semua sudah mengunci David dan Ciro," ujar Goran Paulic.

Persib sendiri dalam tiga laga terakhir hanya mampu meraih dua kali hasil imbang tanpa gol kontra PSM Makassar dan Bali United FC serta kalah 0-2 dari Persik Kediri.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini