Umuh Ingin Boyong Pemain Persib ke Jepang

Umuh Ingin Boyong Pemain Persib ke Jepang Umuh Muchtar saat menghadiri HUT Viking Jepang.

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sambutan hangat dirasakan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, saat menghadiri HUT ke-14 Viking Jepang.

Bahkan, Umuh mengaku, kelak jika kembali ada kesempatan untuk bertemu dengan para bobotoh yang tergabung dalam komunitas Viking Jepang, dia ingin membawa serta pemain Persib.

Umuh Muchtar sendiri sebenarnya sudah sejak lama diundang oleh komunitas bobotoh, Viking Jepang, untuk bersilaturahi. Namun baru kali ini, dirinya memiliki kesempatan untuk hadir.

Baca Juga : Borneo FC Kembali Geber Latihan, Langsung Bertolak ke Jogja untuk TC

"Sebenarnya, saya kepikiran kalo pas libur pengen pemain-pemain bisa dibawa ke sini lah. Minimal 5 sampai 10 orang untuk perwakilan tiap tahun di sini seperti gimana. Karena di negara orang tidak adalah, di klub lain (Indonesia) tidak ada yang seperti Persib ini," kata Umuh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya ini pertama kali ke sini (Jepang). Karena beberapa kali sebelumnya ada pagelaran lainnya. Jadi baru bisa dateng kesini. Dan ini luar biasa."

"Mudah-mudahan masih ada umur, sehat dan tahun depan bisa hadir lagi. Dan lebih banyak lagi. Sebenarnya ini bisa muat 1000 an, tapi yang hadir hanya undangan jadi terbatas. Lalu tadi juga dateng dari bonek juga tadi ada beberapa," ungkap Umuh.

Baca Juga : Akhirnya Goran Paulic Tahu Penyebab David da Silva dan Ciro Alves Mandul di Tiga Laga Terakhir

Umuh merasa senang dan bersyukur perayaan HUT Viking Jepang kali ini, berlangsung lebih meriah dan merasa terharu karena bobotoh di Jepang menyambut kehadirannya dengan sukacita.

"Ya, tahun lalu katanya tidak seperti ini. Orang-orang di sini menyambut saya, banyak orang mau foto dengan saya tapi saya tidak lelah. Saya dari pagi, hadir di sini siang datang ke sini dan tidak merasa lelah," ujar Umuh.

"Hati pun senang, dan gembira. Saya benar-benar terharu. Mungkin tidak ada klub-klub di indonesia yang seperti Persib ini yang bobotohnya sangat antusias di luar. Tidak merasa rugi, tidak merasa cape. Dan ada yang dari jauh juga," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini