Hasil Uji Coba Kedua Indonesia vs Libya Jumat 5 Januari 2024

Hasil Uji Coba Kedua Indonesia vs Libya Jumat 5 Januari 2024 Timnas Indonesia vs Libya. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Timnas Indonesia kembali harus mengakui keunggi Libya dalam pertandingan uji coba internasional pada Jumat 5 Januari 2024.

Skuad Garuda kali ini menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2 dalam pertandingan yang digelar di Titanic Mardan Stadium, Antalya, Turki.

Timnas Indonesia sempat unggul lebih dahulu lewat gol yang diciptakan Yakob Sayuri pada menit keenam setelah memaksimalkan umpan dari Ivar Jenner.

Baca Juga : Masa Depan Ramadhan Sananta di Persis Solo Akhirnya Terjawab

Sayangnya keunggulan Indonesia tidak bertahan lama, karena Libya berhasil menyamakan kedudukan pada menit 10 berkat tembakan keras Osama Mukhtar Al Shremi memanfaatkan bola liar di kotak penalti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan Libya berhasil membalikan keadaan setelah memanfaatkan kesalahan di lini belakang pada menit 20. Ahmed Ekrawa kembali menunjukkan kualitasnya seperti di pertemuan pertama dengan gol yang membawa Libya balik unggul 1-2.

Di awal babak kedua, Indonesia sempat mendapatkan peluang yang cukup terbuka ketika Yakob Sayuri menyodorkan umpan pendek kepada Marselino Ferdinan.

Baca Juga : Sambut Penelitian Hari Jadi 5 Januari 1919, Persib Gelar Festival #WeArePERSIB

Meski terbilang tidak mendapatkan kawalan ketat dari para pemain lawan, tetapi Marselino Ferdinan gagal mengeksekusi dengan baik setelah tembakannya masih melambung.

Pada menit 87, Indonesia memperoleh peluang emas melalui Justin Hubner yang tinggal berhadapan dengan kiper Libya. Sayang tendangannya masih bisa diblok kiper lawan. Hingga laga berakhir skor 1-2 untuk Libya bertahan.

Laga uji coba kedua kontra Libya ini, sekaligus menandai berakhir program TC Timnas Indonesia di Turki dan akan langsung terbang ke Qatar untuk melanjutkan persiapan sekaligus melakoni uji coba terakhir kontra Iran pada 9 Januari 2024.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini