Masa Depan Ramadhan Sananta di Persis Solo Akhirnya Terjawab

Masa Depan Ramadhan Sananta di Persis Solo Akhirnya Terjawab Ramadhan Sananta usai cetak gol ke gawang Persib. (Liga 1)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Striker Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta, menegaskan komitmennya untuk tetap bersama Persis Solo di tengah rumor bakal hengkang.

Salah satu bintang Timnas Indonesia U-23 saat meraih medali emas di SEA Games 2023 itu sebelumnya dirumorkan dibidik tim asal Makedonia Utara, FC Tikves Kavadarci.

Ramadhan Sananta mengungkapkan, alasan dirinya merasa betah di Persis Solo karena suasana kekeluargaan yang tercipta di skuad berjuluk Laskar Sambernyawa itu.

Baca Juga : Sambut Penelitian Hari Jadi 5 Januari 1919, Persib Gelar Festival #WeArePERSIB

"Sejauh ini, saya merasa senang bermain di Persis Solo. Karena memang di sini kami semua kekeluargaannya terjaga," kata Ramadhan Sananta dalam wawancaranya di kanal YouTube Persis Solo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami juga tengah menghadapi masa-masa sulit. Di situasi ini, kami selalu support satu sama lain," ujar pemain yang sempat membela Persikabo 1973 dan PSM Makassar itu.

Selain itu, Ramadhan Sananta pun mengaku sangat menikmati suasana kota Solo, terlebih ada banyak makanan khas di sana yang dirasanya cukup memanjakan lidah dan perut.

Baca Juga : Setelah Keluar dari Krisis, Kolovos Bertekad Bawa Dewa United ke Tempat Lebih Baik

"Saya juga merasa nyaman tinggal di Kota Solo, terutama karena makanan-makanannya. Dan satu lagi, sahabat saya, Rian Miziar, juga membuat saya merasa nyaman di sini. Buat Rian Miziar, sehat selalu," lanjutnya.

Dari 18 kali kesempatan bermain yang didapatkan di Persis Solo hingga pekan ke-23 Liga 1 2023-2024, Ramadhan Sananta sudah mencetak 7 gol.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini