TERPOPULER: Persib Siap Hadapi Borneo FC, Ini Yang Dikhawatirkan Bojan Hodak hingga Festival #WeArePERSIB

TERPOPULER: Persib Siap Hadapi Borneo FC, Ini Yang Dikhawatirkan Bojan Hodak hingga Festival #WeArePERSIB Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Jumat, 5 Januari 2024 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Gilang Angga Pastikan Kesiapan Persib Hadapi Borneo FC

Pelatih Persib Bandung U-16, Gilang Angga Kusumah memastikan kesiapan timnya menghadapi Borneo FC pada laga lanjutan Grup B Elite Pro Academy Liga 1 2023/2024 di Borneo FC Training Centre, Samarinda, Sabtu, 6 Januari 2024.

Gilang Angga Kusumah mengatakan, skuad Maung Ngora telah menjalani program latihan dan uji tanding sebagai persiapan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia pun mengatakan, tim asuhannya bertekad melanjutkan kompetisi dengan baik.

"Persiapan Persib U-16 di antaranya dengan 3 kali uji tanding. Memang di jeda kemarin, setelah turnamen itu (Nusantara Open), ada pemain yang mungkin masih kelelahan sehingga kurang fokus berlatih tapi seiring waktu berjalan, performanya sudah kembali," kata Gilang Angga, seperti diberitakan laman resmi Persib.

2. Ini Yang Dikhawatirkan Bojan Hodak dari Pemainnya Usai Libur Panjang

Menjelang sesi latihan bersama Persib Bandung yang dimulai pada 10 Januari 2024 mendatang. Pelatih Bojan Hodak menyiapkan tes kebugaran buat para pemainnya.

Bojan Hodak mengatakan, tes yang akan digelarnya merupakan tolok ukur bagi pemain yang sudah dibekali program latihan mandiri selama libur jeda kompetisi Liga 1 2023/2024.

Karena itu, Bojan mengingatkan para pemainnya untuk menjalankan program latihan mandiri dengan baik agar kebugaran mereka tetap terjaga.

"Kami memberi pemain beberapa hari libur dan pemain akan melakukan program latihan individu," kata pelatih asal Kroasia tersebut seperti diberitakan laman resmi Persib.

"Nanti, pemain harus menjalani program fisik dan tentunya mereka wajib mengikuti apa yang ditugaskan," tambahnya.

3. Sambut Penelitian Hari Jadi 5 Januari 1919, Persib Gelar Festival #WeArePERSIB

Tim Peneliti Hari Jadi Persib sudah menyerahkan hasil risetnya kepada PT PERSIB Bandung Bermartabat pada 17 Desember 2023 lalu.

Naskah akademik diterima CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Glenn T. Sugita dari Ketua Tim Peneliti Hari Jadi PERSIB, Prof. Kunto Sofianto, Ph.D.

PT Persib Bandung Bermartabat mengadakan Festival #WeArePERSIB di GOR C-Tra Arena Cikutra, pada Jumat, 5 Januari 2023.

Dalam rilis yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM, manajemen Persib tidak menyebut gelaran Festival #WeArePERSIB sebagai perayaan hari jadi Persib yang baru, yakni 5 Januari 1919.

Gelaran itu mereka sebut sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas rampungnya penelitian Hari Jadi Persib yang sudah diserahkan hasil risetnya kepada PT Persib Bandung Bermartabat pada 17 Desember 2023 lalu.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini