Daftar Tim Liga 1 yang Sudah Kembali Geber Latihan, Persib Kapan?

Daftar Tim Liga 1 yang Sudah Kembali Geber Latihan, Persib Kapan? Skuad PSIS Semarang sudah kembali berlatih sejak Jumat 5 Januari 2024. (LIB)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sejumlah tim sudah kembali menggelar program latihan setelah diliburkan sebagai persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Tim-tim Liga 1 yang telah kembali menggeber latihan di antaranya Borneo FC, PSIS Semarang, Persebaya Surabaya, Persis Solo, dan Persik Kediri.

Borneo FC bahkan langsung terbang ke Yogyakarta untuk menjalani program pemusatan latihan atau TC. Skuad Pesut Etam, juga berencana akan melakoni uji coba di kota gudeg.

Baca Juga : Timnas Indonesia Sudah Tiba di Qatar, Siapa Lakoni Uji Coba Terakhir Kontra Iran

Sedangkan Persebaya memulai kembali latihan dengan warna dan suasana baru setelah mendatangkan pelatih anyar, Paul Munster.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu, PSIS Semarang dan Persik Kediri, sudah kembali menjalani latihan sejak Jumat 5 Januari 2024. Para pemain Mahesa Jenar berlatih di Wisesa PSIS Training Ground, Mranggen, Demak.

Namun belum semua pemain PSIS bergabung menjalani latihan, sebab beberapa pemain asing dijadwalkan baru akan tiba di Indonesia pada akhir pekan nanti.

Baca Juga : Skuad Persib Akan Kembali Berlatih, Ini yang Menjadi Fokus Tim Pelatih

Sementara beberapa tim menyusul untuk kembali menggelar latihan seperti Persib Bandung yang rencananya kembali berlatih pada 10 Januari 2024 dan PSS Sleman pada Senin, 8 Januari 2024.

Kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sendiri diliburkan sejak pertengahan Desember 2023 dan akan dilanjutkan pada akhir bulan Januari 2024 ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini