Timnas Indonesia Sudah Tiba di Qatar, Siapa Lakoni Uji Coba Terakhir Kontra Iran

Timnas Indonesia Sudah Tiba di Qatar, Siapa Lakoni Uji Coba Terakhir Kontra Iran Dubes Indonesia untuk Qatar menyambut kedatangan skuad Garuda pada Minggu 7 Januari 2024. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Setelah menjalani pemusatan latihan di Turki selama tiga pekan, skuad Timnas Indonesia melanjutkan persiapan jelang Piala Asia 2023 di Qatar.

Rombongan Timnas Indonesia tiba di Qatar pada Minggu pagi, 7 Januari 2024, pukul 06.00 waktu setempat dan selang dua hari kemudian rencananya akan menjalani pertandingan uji coba terakhir lawan Iran.

Dikutip dari laman PSSI, kedatangan skuad Timnas Indonesia di Qatar disambut langsung oleh Duta Besar Rebublik Indonesia, Ridwan Hasan bersama rombongan dan puluhan suporter baik di bandara maupun di hotel tempat mereka menginap.

Baca Juga : Skuad Persib Akan Kembali Berlatih, Ini yang Menjadi Fokus Tim Pelatih

"Begitu mendarat, skuad Garuda langsung menuju ke hotel untuk beristirahat. Pada sore hari nanti anak asuh Shin Tae-yong akan melakoni latihan perdana di Lapangan Al Egla 2, Doha," tulis laman PSSI, Minggu 7 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya timnas Indonesia sudah melakoni pemusatan latihan (TC) di Turki sejak 21 Desember 2023 lalu dan menjalani dua uji coba melawan Libya yang berakhir dengan kekalahan 0-4 dan 1-2.

Pertandingan uji coba terakhir Indonesia sebelum bertarung di Piala Asia 2023 adalah menghadapi Iran di Doha pada Selasa 9 Januari 2024.

Baca Juga : Perluas Jangkauan Layanan, Manulife Indonesia Buka Kantor Pemasaran Mandiri Baru di Bandung

Di Piala Asia 2023, Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Indonesia di atas kertas jadi tim kuda hitam di Grup D, namun skuad besutan Shin Tae-yong bertekad untuk mematahkan keraguan banyak pihak.

Laga perdana Indonesia di Piala Asia 2023 adalah menghadapi Irak pada Senin, 15 Januari 2024. Empat hari berselang duel dengan Vietnam dan laga terakhir grup D melawan Jepang pada Rabu, 24 Januari 2024.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini