Paul Munster Bawa Hal Baru ke Persebaya

Paul Munster Bawa Hal Baru ke Persebaya Paul Munster. (LIB)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih anyar Persebaya Surabaya asal Irlandia Utara, Paul Munster, menerapkan hal baru di skuad berjuluk Bajul Ijo.

Eks pelatih Bhayangkara FC itu, menerapkan teknik latihan peregangan, resistance ban dan roller foam secara bersamaan kepada para pemain Persebaya.

Dengan teknik peregangan tersebut, diharapkan bisa lebih membantu keseimbangan para pemain Persebaya. Materi latihan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan sikap profesional Reva Adi Cs sebagai seorang atlet.

Baca Juga : Mengintip Hasil Uji Coba Negara Pesaing Indonesia di Piala Asia 2023, Jepang Digdaya

"Ini adalah hal yang penting dilakukan, melakukan inti latihan, hal itu termasuk dalam kerangka profesional untuk menyelesaikan seluruh latihan. Semua pemain menyelesaikan dengan baik," kata Paul Munster dikutip dari laman Persebaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Paul Munster menyadari pola latihan yang diterapkannya membutuhkan proses yang tidak dapat berlangsung secara instan. Selain itu, dia pun akan menerapkan standar baru di Persebaya secara bertahap.

Seiring berjalannya waktu, Paul Munster, berharap para pemain Persebaya memiliki kesadaran dalam diri mereka masing-masing soal pentingnya bersikap profesional sebagai seorang pesepak bola.

Baca Juga : Goran Paulic Tuntut Skuad Persib Lebih Kompak saat Menggempur

“Step by step memberikan sedikit informasi bahwa kami ingin melakukan dengan profesional. Pemain menjalankannya dengan positif,” tutur pelatih asal Irlandia Utara itu.

Hal baru yang coba dibawa Paul Munster ke tim disambut antusias oleh pemain. Seperti disampaikan oleh gelandang asal Brasil, Bruno Moreira.

“Kami masih belum lama bekerja sama, namun sudah terlihat bahwa ia (Munster) adalah pelatih yang sangat cerdas,” ujarnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini