Persis Solo Pastikan Punya Pelatih Baru saat Hadapi Persib

Persis Solo Pastikan Punya Pelatih Baru saat Hadapi Persib Logo Persis Solo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persis Solo dipastikan bakal mengumumkan sosok pelatih anyar yang bakal membesut skuad Laskar Sambernyawa pada akhir bulan Januari 2024 ini.

Sebelumnya Persis Solo telah mengakhiri kerja sama dengan pelatih Leonardo Medina menyusul rentetan hasil buruk yang diperoleh oleh tim asal Kota Surakarta tersebut.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan manajemen klub sudah mengantongi calon pelatih baru yang rencananya akan diumumkan sebelum Laskar Sambernyawa menghadapi Madura United dalam laga tunda pekan ke-21.

Baca Juga : Termasuk Persib, Ini Daftar Tim yang Ganti Venue Laga Kandang di Sisa Liga 1

Tetapi Bryan Barcelona enggan membocorkan sosok calon pelatih yang bakal membesut Persis Solo. "Ada, akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Sebelum lawan Madura United sudah diumumkan," kata Bryan Barcelona dikutip dari laman Solo Pos, belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Persis Solo memutuskan untuk mengistirahatkan Leonardo Medina setelah Laskar Sambernyawa menelan kekalahan 1-3 atas Arema FC.

Posisi pelatih Persis Solo sementara diisi asisten pelatih Tithan Wulung Suryata yang memimpin tim saat melawan Persebaya Surabaya dan Dewa United.

Baca Juga : Penilaian Jujur Rachmat Irianto soal Nasib Marc Klok Cs

Sementara selepas menghadapi Madura United yang merupakan laga tunda pekan ke-21 karena terkendala izin penggunaan Stadion Manahan, Laskar Sambernyawa akan tandang ke markas Persib Bandung.

Pertandingan Persib kontra Persis Solo akan digelar pada 4 Februari 2024 mendatang. Kemungkinan laga Persib vs Persis akan dilaksanakan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini