Termasuk Persib, Ini Daftar Tim yang Ganti Venue Laga Kandang di Sisa Liga 1

Termasuk Persib, Ini Daftar Tim yang Ganti Venue Laga Kandang di Sisa Liga 1 Stadion GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sejumlah tim kemungkinan besar akan pindah venue laga kandang di sisa kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, salah satunya adalah Persib Bandung.

Persib berencana pindah ke Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan direnovasi.

Stadion GBLA masuk dalam daftar stadion yang akan direnovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) karena mengalami kerusakan di beberapa bagian.

Baca Juga : Penilaian Jujur Rachmat Irianto soal Nasib Marc Klok Cs

Selain Persib, tim lain yang dipastikan harus minggat dari kandangnya adalah Borneo FC Samarinda karena Stadion Segiri, juga akan direnovasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pesut Etam yang saat ini memimpin klasemen sementara, memilih memainkan laga kandang di sisa kompetisi Liga 1 2023-2024 di Stadion Batakan, Kota Balikpapan.

Borneo FC akan berbagi tempat dengan PSM Makassar yang juga memutuskan untuk pindah kandang ke Stadion Batakan karena Stadion Gelora BJ Habibie di Kota Parepare pun akan direnovasi.

Baca Juga : Stefano Beltrame Terancam Didepak Persib, Ini Alasannya

Lalu, Persita Tangerang juga akan pindah kandang karena Stadion Indomilk Arena masuk daftar stadion yang akan direnovasi oleh Kementerian PUPR.

Persita mempertimbangkan memainkan laga kandang di Jakarta, Bandung atau Yogyakarta dan sudah melakukan komunikasi dengan pengelola beberapa stadion di daerah tersebut.

"Tiga stadion itu antara lain Stadion Madya, Stadion Si Jalak Harupat dan juga Stadion Sultan Agung Bantul," kata Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara dikutip dari laman resmi klub.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini