Stefano Beltrame Terancam Didepak Persib, Ini Alasannya

Stefano Beltrame Terancam Didepak Persib, Ini Alasannya Gelandang anyar Persib Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang anyar Persib Bandung, Stefano Beltrame, tak memiliki banyak waktu untuk membuktikan dia layak tinggal lebih lama di skuad Maung Bandung.

Dari tiga kali kesempatan bermain yang sudah diperolehnya, pemain asal Italia itu, nampak belum cukup mampu memberikan dampak besar dalam permainan Persib.

Stefano Beltrame menjalani debut bersama Persib sebagai pengganti saat menghadapi PSM Makassar yang berkesudahan imbang tanpa gol.

Baca Juga : Jordi Amat Optimistis Indonesia Bisa Menyulitkan Iran

Kesempatan kedua dia dapatkan saat Persib takluk 0-2 dari Persik Kediri di pekan ke-22, juga sebagai pemain pengganti Febri Hariyadi di awal babak kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks pemain Juventus itu, memperoleh menit bermain lebih lama ketika Persib bermain imbang dengan tuan rumah Bali United FC pada pekan ke-23.

Asisten Pelatih Persib, Goran Paulic, menilai Stefano Beltrame masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya bermain sepak bola Indonesia yang lebih mengandalkan kecepatan dan kekuatan fisik.

Baca Juga : Rachmat Irianto Menyesal dan Sedih, Ini Penyebabnya

"Khususnya Stefano, pemain baru yang juga baru bermain di Asia Tenggara. Dia harus menyesuaikan dengan gaya bermain di Indonesia dan pada dasarnya ini akan menjadi target utama kami karena Stefano adalah pemain bagus yang sudah berpengalaman tampil di beberapa klub Eropa dalam waktu yang lama," kata Goran Paulic.

Dengan pengalamannya bermain di Eropa, termasuk di klub besar seperti Juventus, memang sudah sepantasnya bagi Stefano Beltrame untuk segera membuktikan kualitas terbaik.

Jika tidak, bukan tidak mungkin masa depannya di Persib bakal berjalan singkat. Sebab seperti diketahui, pemain berusia 30 tahun itu, hanya dikontrak jangka pendek oleh Persib selama enam bulan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini