Jordi Amat Optimistis Indonesia Bisa Menyulitkan Iran

Jordi Amat Optimistis Indonesia Bisa Menyulitkan Iran Jordi Amat (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Timnas Indonesia akan menghadapi Iran dalam laga uji coba terakhir skuad Garuda jelang tarung di putaran final Piala Asia 2023 Qatar.

Jordi Amat mengaku sudah tak sabar melakoni pertandingan uji coba Indonesia vs Iran akan digelar di Kota Doha, Qatar, pada Selasa 9 Januari 2024.

Pemain yang memiliki darah Indonesia dari neneknya itu, mengungkapkan kondisi di internal skuad Garuda saat ini cukup positif dan menikmati setia program yang diberikan tim pelatih.

Baca Juga : Rachmat Irianto Menyesal dan Sedih, Ini Penyebabnya

"Kami menjalani pelatihan yang sangat bagus dengan perjalanan penerbangan yang sangat cepat," kata pemain Johor Darul Ta'zim (JDT) FC itu, dikutip dari laman PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi kondisi kami bagus dan sekarang kami di sini di Doha Qatar. Lapangan di sini sangat bagus dan fasilitasnya juga top, jadi semua pemain sangat senang," ungkapnya.

Menghadapi Iran, Jordi Amat memastikan, skuad Garuda cukup siap meski secara kualitas di atas kertas kalah dibandingkan Team Melli, julukan Timnas Iran.

Baca Juga : Jadwal Kick-off dan Venue Uji Coba Indonesia vs Iran, Tayang di TV Mana?

"Dan kami pun siap untuk menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi pertandingan (uji coba) terakhir. Saya lihat kami sudah siap," sambung Jordi.

Uji coba lawan Iran merupakan pemanasan terakhir bagi Timnas Indonesia menuju Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024.

Indonesia tergabung di Grup D bersama Irak, Jepang, dan Vietnam. Laga perdana akan dihadapi Indonesia melawan Irak pada 15 Januari 2024.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini