Bojan Hodak Pastikan tidak Ada Pemain Persib yang 'Kegemukan'

Bojan Hodak Pastikan tidak Ada Pemain Persib yang 'Kegemukan' Para pemain Persib kembali berlatih pada Rabu, 10 Januari 2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan tidak ada pemain yang kelebihan berat badan saat kembali berlatih bersama tim.

Skuad Persib kembali berlatih pada Rabu, 10 Januari 2024, setelah sempat diliburkan selama sekira dua pekan lebih pasca laga kontra Bali United pada 18 Desember 2023.

Libur selama dua pekan diharapkan bisa membuat pemain lebih fresh ketika kembali ke tim, tetapi di sisi lain juga menimbulkan kekhawatiran bakal mengalami masalah terkait kondisi fisik seperti berat badan.

Baca Juga : DDS dan Nick Kuipers Menghilang di Latihan Persib, Ternyata Ini Penyebabnya

Tetapi Bojan Hodak memastikan semua pemain bobot tubuhnya cukup terjaga. "Tidak ada, tidak ada yang kelebihan berat badan. Semuanya bagus," kata Bojan Hodak kepada awak media, Rabu 30 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, Bojan Hodak mengakui, ada penurunan level kebugaran fisik para pemain. Tetapi menurutnya, hal itu normal dan dia optimistis dalam beberapa hari ke depan bisa lebih baik.

"Itu normal setelah libur ada penurunan tapi yang terpenting tidak ada yang kelebihan berat badan jadi kami bisa memulai latihan dengan maksimal. Mungkin dalam 2-3 hari ke depan latihan akan berat tapi saya rasa semua bisa mengatasinya," jelasnya.

Baca Juga : Rabu 10 Januari 2024 Jadi Hari Spesial untuk Madura United

Sementara itu, terkait program latihan, Bojan Hodak memastikan, ke depan para pemain dijadwalkan akan melakoni dua kali latihan dalam sehari, pagi dan sore.

"Ya kami dalam beberapa hari akan melakukan latihan sebanyak dua kali sehari. Target saya adalah mempersiapkan tim ini dengan sebaik mungkin dan memenangkan pertandingan. Semua pasti seperti itu," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini