DDS dan Nick Kuipers Menghilang di Latihan Persib, Ternyata Ini Penyebabnya

DDS dan Nick Kuipers Menghilang di Latihan Persib, Ternyata Ini Penyebabnya David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sejumlah pemain absen dalam latihan pertama Persib Bandung setelah sebelumnya tim diliburkan selama dua pekan lebih pada Rabu sore, 10 Januari 2024.

Tiga pemain absen karena masalah kesehatan dan pemulihan cedera yakni David da Silva, Nick Kuipers serta Reky Rahayu. Sedangkan dua pemain yakni Marc Klok dan Edo Febriansah absen karena membela Timnas Indonesia.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menjelaskan mengapa David da Silva dan Nick Kuipers absen dalam latihan yang digelar di Stadion Sidolig pada Rabu sore, 10 Januari 2024.

Baca Juga : Rabu 10 Januari 2024 Jadi Hari Spesial untuk Madura United

"Semuanya oke, kecuali David dan Nick. David sedang terkena flu dan Nick dalam kondisi yang kurang baik sehingga baru besok akan memulai latihan. Sedangkan untuk yang lainnya baik-baik saja," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tadi hanya sesi latihan ringan karena saya kurang tahu berapa pemain yang baru tiba tadi malam. Jadi saya tidak ingin langsung memberi latihan berat karena bisa membuat mereka cedera. Kami masih punya banyak waktu untuk menghadapi Persis Solo," ujar pelatih asal Kroasia itu.

Sedangkan Reky Rahayu saat ini masih menjalani pemulihan pasca operasi yang dijalaninya beberapa hari lalu. Reky saat ini menjalani terapi di Jakarta.

Baca Juga : Persib Gelar Latihan Perdana, Lima Pemain Absen, Berikut Daftarnya

Persib akan kembali melakoni pertandingan lanjutan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada Kamis 4 Februari 2024 mendatang.

Sebelum menghadapi Persis Solo, skuad Persib dijadwalkan akan melakoni beberapa pertandingan uji coba.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini