Persebaya Terpuruk, Paul Munster Bicara Target, Perlahan-lahan Naik

Persebaya Terpuruk, Paul Munster Bicara Target, Perlahan-lahan Naik Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster. (LIB)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster, terus mempersiapkan tim jelang laga tunda pekan ke-18 Liga 1 2023/2024) melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (30/1/2024) sore.

Paul Munster memang mengemban tugas berat bersama Persebaya. Dia diharapkan dapat membangkitkan tim yang sedang terpuruk.

Menempatkan tim di posisi ke-13 klasemen sementara dengan perolehan 26 poin, posisi Persebaya mendekati zona degradasi yang hanya berjarak 5 poin saja.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Siapkan 2 Agenda Uji Coba, 4 Stadion Siap Terapkan VAR hingga Hasil Sidang Komdis PSSI

Seperti disadur melalui laman resmi Liga Indonesia Baru, Manajemen Persebaya telah berdiskusi dengan Paul Munster terkait harapan yang ingin dicapai ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk target jangka pendek yang diusung Persebaya bersama Paul Munster yakni menyelesaikan 12 pertandingan sisa di putaran kedua Liga 1 musim ini dengan hasil maksimal.

Sedangkan untuk target jangka panjang, juga sudah berencana untuk menyiapkan pondasi Persebaya musim depan.

Namun, saat ini tim berjuluk Bajul Ijo tetap akan fokus menaikkan performa tim untuk menempati posisi tim yang lebih baik terlebih dahulu.

Sementara itu dengan tanggung jawab yang diberikan manajemen, Paul Munster menegaskan jika tidak terlalu memikirkan target lolos empat besar lebih dahulu.

Baca Juga : Kalah Lagi, Shin Tae-yong Akui Timnas Indonesia Banyak Lakukan Kesalahan

Dia mengaku yang menjadi fokusnya adalah menang di setiap pertandingan. Apalagi dalam 9 laga terakhir tim puasa kemenangan.

"Fokus sekarang adalah pertandingan berikutnya, tidak ada target khusus. Fokus sekarang adalah pertandingan berikutnya perlahan-lahan naik, fokus saya adalah musim pendek dan panjang," tandasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini