Persib Akan Gelar Uji Coba Sebelum Hadapi Persis Solo, Siapa Lawannya?

Persib Akan Gelar Uji Coba Sebelum Hadapi Persis Solo, Siapa Lawannya? Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan skuad Maung Bandung akan mematangkan persiapan dengan gim internal dan laga uji coba.

Skuad Persib kembali berlatih pada Rabu, 10 Januari 2024, di Stadion Sidolig, setelah diliburkan selama dua pekan lebih sejak 19 Desember 2023 lalu.

Untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024, Bojan Hodak, tentu menyadari tidak hanya cukup sekadar berlatih, juga dibutuhkan pertandingan uji coba.

Baca Juga : Komputer Super Opta Ramal Nasib Indonesia di Piala Asia 2023, Begini Hasilnya

Persib sendiri akan kembali melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada Kamis 4 Februari 2024 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum menghadapi Persis Solo, Bojan Hodak ingin memastikan skuadnya cukup siap kembali menjalani pertandingan kompetitif lewat gim internal dan uji coba.

Namun hingga sekarang, belum ada tim yang secara resmi menyatakan siap menghadapi Persib dalam pertandingan uji coba.

Baca Juga : Foto-foto Suasana Latihan Pertama Persib setelah Diliburkan Dua Pekan

"Yang pertama adalah kami akan bertanding antara pemain di tim ini (game internal) dan satu lainnya adalah uji coba sebelum bertanding melawan Solo," kata Bojan Hodak.

"Tetapi belum ada kesepakatan tertulis, jadi saya belum bisa memberitahukannya. Ketika itu semuanya sudah terkonfirmasi dan ada kesepakatan tertulis, baru saya bisa memberitahukannnya," kata pelatih asal Kroasia itu.

Persib memang membutuhkan laga uji coba, karena Persis Solo saat menjajal Maung Bandung, sudah lebih dahulu memanaskan mesinnya menghadapi Madura United dalam laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2023-2024 pada 30 Januari 2024.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini