TERPOPULER: Lima Pemain Absen, DDS dan Nick Kuipers Menghilang hingga Gabung Liga Thailand

TERPOPULER: Lima Pemain Absen, DDS dan Nick Kuipers Menghilang hingga Gabung Liga Thailand Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Rabu, 10 Januari 2024 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Gelar Latihan Perdana, Lima Pemain Absen, Berikut Daftarnya

Persib Bandung mulai menggelar latihan perdana usai ibur panjang jeda kompetisi Liga 1 2023/2024.

Ada lima pemain masih absen dalam sesi latihan perdana yang digelar di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu sore (10/1/2024).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kelim pemain yang absen yakni Marc Klok dan Edo Febriansah. Mereka masih bergabung dengan timnas Indonesia yang akan turun di Piala Asia 2023 di Qatar.

Lalu tiga pemain lainnya yang masih absen yakni David da Silva, Nick Kuipers dan Reky Rahayu.

Belum diketahui alasan ketiga pemain tersebut absen dalam sesi latihan perdana Persib.

2. DDS dan Nick Kuipers Menghilang di Latihan Persib, Ternyata Ini Penyebabnya

Sejumlah pemain absen dalam latihan pertama Persib Bandung setelah sebelumnya tim diliburkan selama dua pekan lebih pada Rabu sore, 10 Januari 2024.

Tiga pemain absen karena masalah kesehatan dan pemulihan cedera yakni David da Silva, Nick Kuipers serta Reky Rahayu. Sedangkan dua pemain yakni Marc Klok dan Edo Febriansah absen karena membela Timnas Indonesia.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menjelaskan mengapa David da Silva dan Nick Kuipers absen dalam latihan yang digelar di Stadion Sidolig pada Rabu sore, 10 Januari 2024.

"Semuanya oke, kecuali David dan Nick. David sedang terkena flu dan Nick dalam kondisi yang kurang baik sehingga baru besok akan memulai latihan. Sedangkan untuk yang lainnya baik-baik saja," kata Bojan Hodak.

"Tadi hanya sesi latihan ringan karena saya kurang tahu berapa pemain yang baru tiba tadi malam. Jadi saya tidak ingin langsung memberi latihan berat karena bisa membuat mereka cedera. Kami masih punya banyak waktu untuk menghadapi Persis Solo," ujar pelatih asal Kroasia itu.

3. Mantan Pemain Persib Pilih Gabung ke Kasta Tertinggi Liga Thailand

Mantan pemain Persib Bandung Yanto Basna memilih berlabuh ke klub kasta tertinggi Thailand PT Prachuap.

Sebelumnya,Yanto Basna sempat bermain di Liga Thailand pada musim 2017/2018 lalu. Kala itu, ia bergabung dengan klub Khon Kaen United hingga PT Prachuap FC.

Melihat catatan ini, PT Prachuap FC tentu saja bukan tim baru bagi pemain kelahiran Sorong, Papua Barat tersebut.

"Selamat datang kembali. PT Prachuap sudah mendapat kesepakatan untuk merekrut Yanto Basna kembali ke tim," tulis PT Prachuap diumumkan via media sosial Instagram resmi klub, Selasa (9/1/2024).

Mantan pemain Persib musim 2016-2017 ini jadi rekrutan anyar keempat PT Prachuap pada jendela transfer pertengahan musim Thai League 1 2023/2024.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini