Bojan Hodak Ungkap Masalah yang Akan Dihadapi Persib

Bojan Hodak Ungkap Masalah yang Akan Dihadapi Persib Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib pada Rabu 10 Januari 2024. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Setelah liburan jeda kompetisi, Persib Bandung kembali berlatih pada Rabu sore, 10 Januari 2024.

Program latihan perdana ini digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

Persib akan melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2023/2024 dengan menghadapi Persis Solo, 4 Februari 2024 mendatang.

Setelah itu, Persib kembali akan bertanding pada 23 Februari 2024 menghadapi tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang Lehman.

Baca Juga : Komentar Victor Igbonefo Usai Jalani Latihan Pertama Usai Libur Panjang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jarak yang teralu jauh antara pertandingan kontra Persis Solo dengan laga melawan Barito Putera, dikatakan Pelatih Persib Bojan Hodak, kondisi tersebut membuatnya sulit menyusun program latihan.

"Ini seperti pramusim dan yang menjadi masalah itu adalah dalam satu tahun, penampilan pemain tidak bisa terus berada di puncak secara terus menerus," kata Bojan Hodak.

Bojan mengatakan, akan sulit mempertahankan ritme pemainnya akibat jeda pertandingan yang terlalu panjang.

Baca Juga : Komentar Victor Igbonefo Usai Jalani Latihan Pertama Usai Libur Panjang

"Tentu saja ada periode pemain di puncak dan kandang bisa menurun. Kondisinya adalah nanti kami akan bermain dalam satu pertandingan dan setelah itu akan ada lagi jeda selama 19 hari. Kami baru bertanding lagi 23 Februari," jelasnya.

"Kami bermain 4 Februari dan setelah itu tanggal 23. Jadi ini sulit untuk berlatih seperti itu, tapi kami akan berusaha untuk melakukan sesuatu agar siap memainkan laga tersebut," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini