Cerita Miro Petric Bikin Keluarganya Tertarik Tinggal di Bandung

Cerita Miro Petric Bikin Keluarganya Tertarik Tinggal di Bandung Miro Petric. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Fisik Persib Bandung, Miro Petric, berencana memboyong keluarganya ke Indonesia dalam waktu dekat.

Miro Petric mengaku, cerita banyak soal Indonesia kepada hingga membuat sang istri tertarik untuk tinggal dan menemaninya selama bekerja di Indonesia.

"Dia masih tinggal di sana (Kroasia) sekarang karena masih harus mengurus dokumen dan visa. Tapi dia akan tiba dalam beberapa pekan ke depan," kata Miro Petric.

Baca Juga : Henhen tidak Pergi Kemana-mana, Ini Pilihannya

Ketika tim diliburkan selama dua pekan lebih, Miro Petric sendiri memutuskan pulang kampung ke negaranya, dan bercerita banyak mengenai Indonesia, khususnya Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bersama keluarga, saya membicarakan hal-hal yang bagus. Mereka bertanya pada saya soal apa perbedaan dengan negara lain seperti Malaysia," ujar Miro Petric.

"Saya menjelaskan bahwa orang-orang di sini lebih ramah, saya sangat senang berada di sini dan makanannya lebih baik di sini. Jadi saya sangat menikmati berada di sini," ungkapnya.

Baca Juga : Miro Petric Sebut Rachmat Irianto Cedera Berat, Seperti Ini Situasinya

Miro Petric sendiri mengaku sebenarnya masih ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya di Kroasia, namun tuntutan profesi membuat dia harus profesional.

"Mengenai kegiatan di waktu libur kemarin, ini cukup menarik bagi saya karena saya menikah. Jadi ini waktu yang cukup berat bagi saya, banyak melakukan perayaan dalam beberapa pekan terakhir. Jadi saya juga tidak banyak berlatih untuk diri sendiri," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini