Henhen tidak Pergi Kemana-mana, Ini Pilihannya

Henhen tidak Pergi Kemana-mana, Ini Pilihannya Henhen Herdiana. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib Bandung, Henhen Herdiana mengaku tidak pergi kemana-mana selama masa libur latihan yang diberikan oleh pelatih Bojan Hodak.

Henhen menjelaskan, libur selama dua pekan lebih, lebih banyak dia habiskan tinggal di rumah dan menyalurkan hobinya memancing ikan.

Kebetulan Henhen sendiri memiliki kolam ikan yang membuatnya bisa setiap saat melakukan hobi memancing ikan, terutama ketika merasa jenuh.

Baca Juga : Miro Petric Sebut Rachmat Irianto Cedera Berat, Seperti Ini Situasinya

"Tidak kemana-mana, cuma di rumah saja. Pergi mancing. Engga, cuma hobi lama kalau libur Henhen mancing. Kalau lagi jenuh lah. Di kolam. Banyak da melak sorangan," jelas Henhen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti diketahui para pemain Persib setelah menghadapi Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 mendapat jatah libur selama dua pekan lebih.

Skuad Persib baru kembali kumpul dan berlatih bersama pada Rabu, 10 Januari 2024 di Stadion Sidolig, sebagai persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : DDS dan Nick Kuipers Dapat Porsi Spesial dari Tim Pelatih Persib

Persib akan kembali menjalani pertandingan di Liga 1 2023-2024 menghadapi Persis Solo di kandang sendiri pada 4 Februari 2024.

Sebelum bentrok dengan Laskar Sambernyawa, Henhen Herdiana Cs oleh pelatih Bojan Hodak diagendakan melakoni pertandingan uji coba.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini