DDS dan Nick Kuipers Dapat Porsi Spesial dari Tim Pelatih Persib

DDS dan Nick Kuipers Dapat Porsi Spesial dari Tim Pelatih Persib Nick Kuipers dan David da Silva sudah gabung berlatih di Stadion Sidolig, Kamis 11 Januari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dua pemain asing Persib Bandung, Nick Kuipers dan David da Silva yang sebelumnya absen pada latihan pertama pasca libur dua pekan, sudah gabung dengan tim.

Keduanya nampak hadir dalam latihan Persib yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Kamis pagi, 11 Januari 2024.

Pelatih Fisik Persib, Miro Petric, menjelaskan DDS dan Nick Kuipers absen pada latihan kemarin sore karena mengalami masalah kesehatan.

Baca Juga : Prediksi Bojan Hodak untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Grup yang Sangat Berat


"Untuk David dan Nick sakit beberapa hari yang lalu, mereka menderita demam. Jadi mereka juga saat ini masih dalam program latihan yang spesial," kata Miro Petric kepada wartawan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kondisinya saat ini sudah mendingan, sehingga sudah bisa gabung latihan dengan tim. Namun, DDS dan Nick Kuipers, diberikan program latihan tersendiri karena kondisi kesehatan mereka yang baru pulih.

Sementara secara umum, kata Miro Petric, kondisi para pemain Persib cukup bagus meski selama diliburkan hanya menjalani program latihan secara mandiri.

"Pemain kami semuanya mendapat program latihan individual. Dan sejauh ini apa yang kami lihat mereka dalam kondisi yang bagus. Semuanya menjalankan program dan kini tinggal melanjutkan program kebugaran," jelasnya.

Baca Juga : Bojan Hodak: Rachmat Irianto Tidak Perlu Dimotivasi

"Hari ini lebih ball feelling karena dalam beberapa pekan mereka tidak menyentuh bola sama sekali. Jadi selain mengasah ball feelling, di akhir sesi kami melakukan latihan aerobik," ujarnya.

Persib bersiap menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang saat ini tengah dalam masa jeda. Persib akan kembali melakoni pertandingan di Liga 1 melawan Persis Solo pada 4 Februari 2024 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini