Miro Petric Sebut Rachmat Irianto Cedera Berat, Seperti Ini Situasinya

Miro Petric Sebut Rachmat Irianto Cedera Berat, Seperti Ini Situasinya Rachmat Irianto. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Satu pemain Persib Bandung saat ini harus mendapat pantauan khusus dari tim pelatih karena mengalami cedera.

Dia adalah Rachmat Irianto yang diakui pelatih fisik Persib, Miro Petric, harus mendapatkan penanganan khusus akibat cedera yang dialaminya lumayan parah.

Namun, pemain yang akrab disapa Rian itu, saat ini berangsur membaik dan harus menjalani program khusus untuk meningkatkan kondisinya.

Baca Juga : DDS dan Nick Kuipers Dapat Porsi Spesial dari Tim Pelatih Persib

"Ya Irianto baru menderita cedera, dia mengalami cedera yang cukup berat. Jadi dia masih dalam program khusus untuk meningkatkan kondisinya step by step, latihan demi latihan," kata Miro Petric kepada wartawan, Kamis 11 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rachmat Irianto mengalami cedera akibat mengalami benturan saat membela Persib menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ke-21 Liga 1 2023-2024.

Selain kehilangan kesempatan bermain saat Persib menghadapi Persik Kediri dan Bali United, Rian juga harus rela mengubur impiannya membela Timnas Indonesia di putaran final Piala Asia 2023.

Baca Juga : Prediksi Bojan Hodak untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Grup yang Sangat Berat

Peran Rian di skuad Persib bisa dikatakan cukup penting karena fleksibilitas posisi bermainnya yang bisa ditempat sebagai bek, gelandang bertahan dan bek sayap.

Sejauh Liga 1 musim ini berjalan, Rian sudah mencatatkan 16 kali bermain bersama Persib dengan mencetak 1 gol plus 1 assist.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini