Prediksi Bojan Hodak untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Grup yang Sangat Berat

Prediksi Bojan Hodak untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Grup yang Sangat Berat Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tidak begitu yakin Timnas Indonesia bisa berbicara banyak di pentas Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar.

Realistisnya kata Bojan Hodak, Indonesia tidak memiliki peluang yang besar untuk bisa lolos dari penyisihan grup.

Seperti diketahui, pada Piala Asia 2023, Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.

Baca Juga : Bojan Hodak Ungkap Masalah yang Akan Dihadapi Persib

Pada laga perdana Timnas Indonesia akan menghadapi Irak, 15 Januari 2024. Empat hari berselang, giliran Vietnam yang akan dihadapi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga terakhir grup, Jordi Amat dan kawan-kawan menantang Jepang, 24 Januari mendatang.

"Grup yang sangat berat, grup berat dan saat melawan Jepang realistisnya Indonesia tidak punya peluang," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Bojan Hodak: Rachmat Irianto Tidak Perlu Dimotivasi

"Melawan Irak, mari katakan Indonesia memainkan game terbaiknya dan Irak tidak seratus persen, mungkin saja mereka bisa memberi kejutan.

"Sedangkan melawan Vietnam saya rasa fifty-fifty karena mereka tidak sedang dalam performa terbaik belakangan ini. Jadi peluangnya saya rasa sama kuat," beber Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini