Henhen Akui Kondisi Fisiknya Belum 100 Persen

Henhen Akui Kondisi Fisiknya Belum 100 Persen Henhen Herdiana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek sayap kanan Persib Bandung, Henhen Herdiana, mengakui kondisi kebugarannya belum mencapai 100 persen pasca libur panjang yang diberikan pelatih Bojan Hodak.

Dijelaskan Henhen, tingkat kebugarannya saat ini baru di kisaran 60-70 persen. Hal itu cukup wajar, karena selama dua pekan lebih tidak menjalani latihan secara rutin dan dirasakan oleh mayoritas pemain Persib lainnya.

Henhen dan para pemain Persib, kembali berlatih pada Rabu 10 Januari 2024 di Stadion Sidolig, setelah mendapat jatah libur selama dua pekan lebih pasca laga kontra Bali United di pekan 23 Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Miro Petric: Hatur Nuhun

"Kondisi pribadi buat henhen sekarang bisa dirasakan, mungkin masih di 60 sampai 70 persen di fisik karena libur panjang juga selama tiga minggu. Tapi kemarin juga tidak lepas dari kondisioning juga, untuk menjaga juga tidak ketinggalan," kata Henhen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di awal program latihan pasca libur panjang, tim pelatih Persib sendiri lebih banyak menerapkan program yang sifatnya memulihkan kondisi fisik para pemain.

Meski mengaku masih kesulitan untuk beradaptasi lagi dengan program latihan yang diberikan tim pelatih, namun Henhen yakin dalam beberapa hari ke depan, kondisi fisiknya bisa lebih baik.

Baca Juga : Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Shin Tae-yong Tiba-tiba Coret Saddil Ramdani

"Kalau keteteran sih engga, cuman adaptasinya masih agak sulit sedikit karena belum maksimal. Tapi beberapa hari ke depan pelatih bilang latihan seperti tadi akan terus meningkat setiap minggunya," jelas Henhen.

Persib akan kembali menjalani pertandingan di Liga 1 2023-2024 menghadapi Persis Solo di kandang sendiri pada 4 Februari 2024.

Sebelum bentrok dengan Laskar Sambernyawa, Henhen Herdiana Cs oleh pelatih Bojan Hodak diagendakan melakoni pertandingan uji coba.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini