Persib Tanggapi Liga 1 Musim Ini yang Banyak Jeda

Persib Tanggapi Liga 1 Musim Ini yang Banyak Jeda Skuad Persib berlatih di Stadion Sidolig pada Kamis 11 Januari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 mengalami banyak break atau jeda, terutama sepanjang tahun 2024 ini.

Jika dikalkulasikan, Liga 1 musim ini akan berjalan selama sekira 14 bulan karena akan mengalami beberapa kali jeda.

Saat ini, Liga 1 sedang memasuki jeda panjang sejak pertengahan Desember 2023 hingga akhir bulan Januari 2024 karena adanya agenda Timnas Indonesia.

Baca Juga : Henhen Akui Kondisi Fisiknya Belum 100 Persen

Kompetisi akan kembali break pada pertengahan Februari 2024 nanti, karena adanya agenda pesta demokrasi di Indonesia yakni Pemilu 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Banyaknya break dikhawatirkan membuat ritme tim-tim peserta bakal terganggu. Namun Pelatih Fisik Persib, Miro Petric menilai banyaknya jeda tidak akan mengubah apapun.

"Ya tentunya laga pertama melawan (Persis) Solo itu akan menjadi seperti laga di pramusim. Tentu saja setiap pertandingan adalah penting dan di masa jeda ini juga akan ada uji coba," kata Miro Petric.

Baca Juga : Miro Petric: Hatur Nuhun

"Tapi pertandingan itu akan menjadi laga di pramusim. Tapi kami tentu ingin menang, kami bermain di kandang dan kami ingin menunjukan bahwa kami ingin menang dan kami siap."

"Ini tidak mengubah apapun karena kami tentu saja melakukan persiapan untuk jadwal dan juga untuk menghadapi laga berikutnya melawan Barito," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini