Victor Igbonefo Berharap Marc Klok Cs Hadirkan Kejutan Besar di Qatar

Victor Igbonefo Berharap Marc Klok Cs Hadirkan Kejutan Besar di Qatar Victor Igbonefo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek veteran Persib Bandung, Victor Igbonefo menilai hasil laga pertama Timnas Indonesia menghadapi Irak di Piala Asia 2023, menjadi sangat krusial.

Jika mampu membuat kejutan, setidaknya meraih satu poin saat jumpa juara Piala Asia 2007, maka motivasi Marc Klok Cs, menurut Igbonefo akan terdongkrak.

Di mata Igbonefo, peluang Indonesia di Piala Asia 2023 memang cukup berat, tapi dia berharap skuad Garuda bisa membuktikan dapat bersaing dengan Jepang, Irak dan Vietnam yang lebih diunggulkan.

Baca Juga : Persib Tanggapi Liga 1 Musim Ini yang Banyak Jeda

Piala Asia 2023 di Qatar, juga harus bisa dimaksimalkan oleh para pemain Indonesia untuk menambah pengalaman bermain di turnamen yang cukup kompetitif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini turnamen yang cukup susah buat timnas Indonesia karena kalau melihat negara negara sepakbola, mereka sudah maju," kata Igbonefo, Rabu 10 Januari 2024.

"Tapi ini juga pengalaman yang luar biasa untuk semua pemain yang terpilih, mudah-mudahan mereka punya outing yang bagus."

Baca Juga : Henhen Akui Kondisi Fisiknya Belum 100 Persen

"Harapan kita pertandingan pertama mereka bisa menang dan itu akan bantu mereka untuk bisa spirit di laga selanjutnya," ungkapnya.

Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada laga pertama Grup D Piala Asia 2023, Senin 15 Januari 2024. Kemudian duel kontra Vietnam pada 19 Januari 2024 dan Jepang pada 24 Januari 2024.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini