Luizinho Passos tak Terkejut dengan Keputusan Indra Sjafri

Luizinho Passos tak Terkejut dengan Keputusan Indra Sjafri Fitrah Maulana. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kiper Persib Bandung U-18, Fitrah Maulana, berpeluang membela Timnas Indonesia U-19 tampil di Piala AFF U-19 2024.

Fitrah saat ini tengah menjalani program pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20 besutan pelatih Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-20 menghadapi dua agenda penting pada tahun 2024 ini yakni Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Tim ini juga diproyeksikan lolos ke Piala Dunia U-20 2025 di Cile.

Baca Juga : Punya Lebih Banyak Waktu Dibandingkan Persis Solo, Arsan Optimistis Persib Kembali ke Jalur Kemenangan

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, mengaku tidak terkejut ketika mengetahui Indra Sjafri memanggil Fitrah Maulana untuk membela Timnas Indonesia U-20.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Luizinho Passos, Fitrah Maulana memiliki kualitas yang cukup menjanjikan untuk terus berkembang menjadi kiper tangguh.

"Bagi saya ini tidak mengejutkan karena saya sudah bicara sebelumnya mengenai Fitrah dan Sheva," kata Luizinho Passos kepada awak media, Jumat 12 Januari 2024.

Baca Juga : Jadwal Laga Pembuka Piala Asia 2023 Qatar vs Lebanon Tayang di TV Ini

"Semua kiper yang kami miliki itu punya kualitas, Persib memiliki kiper untuk masa depan. Saya harap Fitrah bisa menikmati di tim nasional," ujarnya.

Fitrah Maulana dilirik pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, setelah tampil gemilang di turnamen Nusantara Open 2023. Dia jadi salah satu pilar penting Persib U-18 yang sukses mempertahankan gelar Nusantara Open.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini