Hasil Play-off Degradasi Liga 2: Menang Telak, PSKC Buka Peluang Bertahan

Hasil Play-off Degradasi Liga 2: Menang Telak, PSKC Buka Peluang Bertahan Selebrasi para pemain PSKC Cimahi setelah Sugeng Efendi mencetak gol ke gawang Sada Sumut dalam laga Grup A Play-off Degradasi Liga 2 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM))

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil play-off degradasi Liga 2 musim 2023-2024, PSKC Cimahi membuka peluang bertahan di kompetisi kasta kedua, setelah meraih kemenangan telak.

PSKC Cimahi sukses membungkam Sada Sumut dengan skor meyakinkan 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat sore, 12 Januari 2024.

Empat gol PSKC masing-masing diciptakan oleh Sugeng Efendi pada menit 14, Mukhamamadali Tursunov (36), Adlin Cahya dan Afdal Yusra. Sedangkan gol balasan Sada Sumut diciptakan Aulia Lubis di menit 45.

Baca Juga : Luizinho Passos Intip Kesempatan Jadi Pelatih Kepala Tim Liga 1?

Berkat kemenangan 4-1 atas Sada Sumut, PSKC memimpin klasemen sementara Grup A Play-off Degradasi Liga 2 2023-2024 dengan mengumpulkan 4 poin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSKC unggul produktivitas gol dari Sriwijaya FC yang disaat bersamaan juga meraih kemenangan atas tuan rumah Perserang Serang dengan skor 0-3.

Pada pertandingan selanjutnya, PSKC akan menjamu Perserang Serang di Stadion GBLA, Selasa 16 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga : Resolusi 2024, Arsan Makarin Ingin Tambah Menit Bermain

Sementara itu, di pertandingan lain babak play-off degradasi Liga 2, Persijap Jepara meraih kemenangan 1-3 di markas Sulut United.

Lalu Persiba Balikpapan menang 3-0 atas Persipa Pati di Stadion Batakan, dan PSCS Cilacap mengandaskan Persipura Jayapura 2-1 serta laga Persekat kontra Kalteng Putra berakhir imbang 1-1.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini